Friday, October 31, 2014

Instagram Dessert Table for Thania 11th Birthday

Ceritanya adik Thania ini hobbynya main Instagram, bisa dibilang Igers sejati, nah adik Thania bilang deh ke maminya kalau ulang tahun minta cake dan Sweet Corner atau Dessert Table dengan tema Instagram, pokoknya semuanya harus serba instagram deh. Nah detail-detail sweet corner atau dessert table yang kami buat bener-bener sesuai sama temanya yaitu Instagram, mulai dari likes, kemuadian fotonya adik Thania yang kami comot langsung dari Instagram, tag-tagnya yang berbentuk logo instagram dan nggak ketinggalan Cakenya. And again kita dapat testimoni tentang dekor kami yang memuaskan dan rasa kuenya yang enyakkkkkkkkk.










Untuk Marshmallowpop ini dijual secara terpisah juga lo, 1 pcs nya hanya Rp.4000 saja dan sudah termasuk packing sesuai tema, tusukan serta plastiknya, minim ordernya 40bj. Cocok banget untuk isi goodiebag atau untuk souvenir.
Kami melayani pemesanan Cupcake dan Cake untuk berbagai acara seperti Ulang Tahun, Manyek, Sweet 17, 1st Birthday Party, dan souvenir berbentuk cake, cupcake, roll taart atau bolu gulung. Untuk Cake, Cupcake, dan Cupcake Bouquet kami melayani pengiriman ke seluruh daetah di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Kami juga menyediakan Dessert Table atau Sweet Corner dengan tema sesuai keinginan anda untuk acara ulang Tahun maupun Pesta pernikahan, kami melayani pengiriman Dessert table atau Sweet Corner ke seluruh kota-kota di Jawa Timur seperti Malang, Surabaya, Bojonegoro, Pasuruan, Bangil, Lamongan, Gresik, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Tuban, dll. Untuk pemesanan silahkan menguhubungi 089676107900 atau pin BB: 74330123

No comments:

Post a Comment